Breaking News

Tips Perawatan Kulit Wajah agar Awet Muda


Tips Perawatan Kulit Wajah agar Awet Muda - Salah satu tujuan melakukan perawatan wajah adalah agar wajah tetap awet muda. Di tengah pandemi virus corona saat ini melakukan perawatan di klinik kecantikan tentu tidak bisa dilakukan dengan leluasa. Namun, tidak perlu khawatir jika Anda masih ingin melakukan perawatan wajah sendiri agar tetap bisa awet muda karena di bawah ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Berikut adalah tips perawatan kulit agar tetap awet muda.

Tips Perawatan Kulit Wajah agar Awet Muda


Beberapa Tips Perawatan Kulit yang Dapat Dilakukan agar Tetap Awet Muda


  1. Menghindari Makan Makanan Cepat Saji atau Junk Food

Tidak memakan makanan cepat saji atau junk food adalah cara yang baik untuk membuat wajah tampak lebih awet muda. Para wanita di Jepang sangat menghindari makan makanan cepat saji, sebaliknya mereka memakan makanan mentah yang vitamin dan nutrisinya masih utuh.

  1. Banyak Makan Buah dan Sayuran

Memperbanyak makan buah dan sayuran selain akan meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan, juga dapat untuk menjaga wajah agar tampak lebih awet muda. Hal itu karena buah dan sayur banyak mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh maupun kulit.

  1. Memijat Kulit di Daerah Wajah

Melakukan pemijatan di kulit wajah setelah membersihkannya banyak dilakukan oleh wanita Jepang. Ternyata hal ini mampu untuk membuat wajah tampak lebih awet muda. Memijat area dahi, alis, pipi akan memperlancar aliran darah sehingga wajah tampak lebih segar.

  1. Meminum Teh Hijau

Meminum teh hijau sangat dipercaya oleh banyak orang Jepang dapat memperlambat penuaan di wajah. Hal itu karena teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Konsumsilah teh hijau dua hari sekali untuk pencegahan tanda penuaan dari dalam.

  1. Menggunakan Skincare Secara Rutin

Menggunakan produk perawatan kulit wajah secara rutin juga akan membuat tampak lebih awet mudah. Selain itu, menggunakan skincare yang cocok untuk jenis kulit akan membuat masalah kulit wajah menjadi berkurang.

Di atas itulah beberapa tips perawatan kulit yang bisa dilakukan secara mandiri. Anda juga bisa tetap melakukan perawatan di klinik kecantikan selama masa pandemi ini untuk hasil yang lebih optimal. Perawatan rutin di klinik kecantikan memang akan membuat kulit wajah maupun tubuh menjadi lebih cantik dan sehat, namun tentunya kita harus pintar dalam memilih klinik yang cocok dan bagus.

Salah satu rekomendasi klinik kecantikan yang terbaik saat ini adalah klinik ERHA. Klinik ini memiliki program-program perawatan kulit wajah dan juga tubuh terbaik, sehingga Anda akan mendapatkan kulit wajah dan tubuh impian selama ini. Klinik ERHA berisi tenaga profesional yang akan melakukan perawatan kulit ke Anda dengan sangat baik dan berkualitas. Kini Klinik ERHA juga menjadi klinik pertama yang menerapkan safety clinic procedure dengan penerapan penggunaan APD bagi dokter dan terapis, pengecekan kesehatan sebelum tindakan, serta menjaga kebersihan dan kesterilan klinik. Anda pun dapat melakukan perawatan dengan aman dan nyaman di ERHA.

Dengan adanya layanan teledermatologi, Anda tetap dapat melakukan perawatan kulit dan tubuh di Klinik ERHA dengan dokter ahli dan produk terbaik. Anda bisa berkonsultasi dan membeli produk secara online. Selain itu, ada layanan lainnya yang bisa Anda pilih, yaitu delivery service, drive thru service, dan home treatment. Kunjungi bit.ly/ERHAdirumahaja untuk info selanjutnya. Cegah penuaan dengan perawatan di ERHA selama masa pandemi ini.

No comments