Breaking News

Yuk Cari Tahu Rekomendasi Inspirasi Gaya Berbusana Saat Ramadhan

Yuk Cari Tahu Rekomendasi Inspirasi Gaya Berbusana Saat Ramadhan - Ada salah satu bulan yang dinantikan oleh umat muslim yaitu Ramadhan di mana pada bulan ini dilaksanakan ibadah puasa wajib.

Karena ada puasa, tentu ada waktunya berbuka, saat-saat buka puasa ini yang biasa menjadi momen untuk berkumpul dengan teman dengan busana terbaik seperti Puru Kambera Dress.

Tentunya ada momen menarik lain saat Ramadhan seperti berkunjung ke rumah saudara dan kegiatan lain sebagainya. Berikut gaya berbusana yang cocok kamu terapkan saat ingin melakukan berbagai aktivitas saat Ramadhan tersebut.

Tunik ruffle warna merah

Tidak mesti memakai pakaian pastel, bisa juga kamu tampil lebih memikat dengan mengenakan blus berwarna merah. Tunik yang kamu pilih bisa yang memiliki detail ruffle di bagian bawahnya agar tampil lebih feminin.

Tambahkan juga pin di bagian dada agar tampil lebih elegan. Lalu kenakan hijab warna cokelat yang sesuai warna kulit dan untuk bawahan bisa pilih celana hitam pensil supaya proporsi lebih seimbang.

Memakai celana palazzo terracotta untuk tampilan simply kasual

Ada salah satu model celana yang menjadi fashion item tepat untuk membuat tampilan kamu lebih chic yaitu celana palazzo. Model celana palazzo satu ini cocok dikenakan saat kamu sedang bertemu rekan kerja, calon mertua dan saat reuni.

Dengan warna terracotta pada celana palazzo kamu, bisa memberikan sentuhan tampilan yang lebih bold. Terutama pada saat dipadankan bersama pakaian atasan dengan warna lembut misalnya broken white.

Perpaduan dengan celana palazzo terracotta yang tepat bisa juga dengan hijab berwarna pink lembut agar membuat wajah kamu lebih cerah. Bukan sampai situ saja, dengan bucket bag warna merah serta sepatu hak sedang merupakan item fashion yang cocok dikenakan bersama celana palazzo terracotta untuk penampilan simply casual.

Set busana ready-to-go

Tentunya set pakaian sering menjadi pilihan tepat banyak orang untuk tampil lebih praktis, karena kamu tak perlu lagi mengeluarkan banyak usaha. Coba pilih set pakaian seperti blus berwarna hijau yang memiliki aksen serut.

Untuk bawahan bisa pilih celana kulot loose agar cocok untuk apa pun bentuk tubuh kamu.

No comments