Breaking News

Acara Berkualitas

Oke, hari ini nyoba nulis blog melalui android. Ribet emang. Ngetiknya cuma dapat pake dua jempol dan banyak typonya juga. Udah usang sebenernya pengen nulis dari android, cuma ya itu kendalanya. Lama.

Lagi santai didepan tv nonton NET 2.0 yang tahun ini sukses datangin Demi Lovato sehabis tahun kemarin juga sukses datangin Carly Rae Jepsen. Tentu saja juga dimeriahin artis papan atas lainnya. Keren yaa.

Padahal NET ini gres 2 tahun loo, tapi dapat secepat ini progresnya. Aku masih ingat waktu dulu pertama kali nonton NET dan belum ada iklannya.

Apa sebenernya yang menciptakan NET dapat secepat ini kemajuannya? Yuk kita ulik. Eh tapi ini bukan maksud promo looh ya.

Pertama, NET dibentuk oleh yang sangat berpengalaman. Siapa dia? Wisnu Utama. Mantan CEO transcorp. Keahliannya dalam dunia pertelevisian tidak dapat diragukan lagi. Top lah.

Kedua, program berkualitas. Aku pertama kali nonton NET pribadi tertarik dikala melihat program The Comment. Dengan di isi oleh dua host yg amis masuk tv, Danang dan Darto, program The Cmment pribadi booming. Sebenernya, acaranya tuh simple, simple banget malah, low budget juga. Cuma ada dua host, beberapa bintang tamu, satu home grup musik yg dinamai dude and dudes dan crew tentunya.
Acara yg simple ini menjadi Istimewa oleh candaan2 dua host yg kurang populer ini.
Dan, masih banyak program berkualitas lainnya. Eh salah, bukan banyak, tapi semua. Ya, semua program berkualitas.

Ini sebenernya yg menjadi kunci kenapa NET dapat mengalahkan stasiun televisi lainnya. Mereka hanya memiliki beberapa program berkualitas. Tapi NET punya semua.

Udah segitu aja deh. Lanjut nntn lagi. Ciaooo.

No comments