Breaking News

Ketika Cukup Umur Selingkuh

Agak berat emang nulis ini. Gimana enggak, bocah umur 17 tahun udah ngomongin selingkuh. Tapi jangan khawatir. Aku juga nulis ini sesuai porsiku. Artinya, menduakan para remaja. Agak kurang asuh emang, Masih cukup umur udah selingkuh. Gimana gedenya.

Sebenernya menduakan itu definisnya gimana sih? Ketika ada dua orang atau lebih yg menciptakan ikatan, namun salah seorang ada yg keluar dari ikatan tersebut dan bergabung dengan ikatan yang baru? Gitu bukan?

Oke selanjutnya mari kita mendelik bagaimana situasi ikatan dalam kekerabatan remaja.
Sebelum itu, apa yang dimaksud dengan ikatan? Oke, jawab sendiri yaa.
Lalu, apakah dua orang muda-mudi cukup umur yang memiliki kekerabatan sudah niscaya memiliki ikatan? I don't thing so.

Jadi menurutku, ga ada istilah menduakan dalam kekerabatan remaja. Lain ceritanya kalau kau 17 tahun dan kau sudah punya kartu nikah. Kamu masuk daftar pengecualian.

Diselingkuhin di usia cukup umur itu emang udah resiko yang nggak dapat kau protes lagi kalau kau pacaran. Ketika kau diselingkuhin, ya pilihannya cuma dua, mutusin atau nunggu diputusin.

Kenapa kau diselingkuhin? Karena kau nggak punya ikatan resmi. Lah wong yg udah nikah, udah pake cincin, dan udah punya anak aja masih selingkuh. Apalagi kau yang cuma punya "aku cinta kamu" dari dia?

"Loh tapi kan menduakan itu dosa ju, nyakitin perasaan orang". Mck mck. Coba kau pikir deh, sebelum kau menduakan atau diselingkuhin pun kau udah kena dosa. Dosa apa? Dosa pacaran. No offense yaa, tapi agamaku tidak membenarkan pacaran.

Jadi sebenernya ngga ada yg namanya seligkuh kalau kau masih remaja. Pasangan kau tuh mungkin cuma pengen kenal dengan huruf lain aja, atau bosan sama kau yang gitu2 aja.

Tujuan cukup umur pacaran itu cuma semoga mereka nggak merasa kesepian, punya semangat, atau biar keren di depan temannya. Kaprikornus jikalau kau udah ngga peduli sama dia, udah ga dapat semangatin dia, yaudahdeh jangan heran kalau diselingkuhin.

Tapi emang tidak disarankan untuk pacaran diusia remaja, apalagi hingga selingkuh. Kelak mungkin akan menjadi eksekusi alam bagi kita. Ntar gedenya malah kita yg kena selingkuhin. Atau, kelak kalau kita gede malah suka selingkuh. Jangan deh yaa.

Sekian dulu deh yaa. Ciaooo.

No comments