Breaking News

Jenis-Jenis Status Di Sosial Media

hConhkiVCLKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUOKRUO Jenis-Jenis Status Di Sosial Media

Ide menulis itu lebih simpel didapat dari kegelisahan. sanggup kita lihat mereka penulis-penulis hebat, hidupnya gelisah terus, pola aja Raditya Dika yang gelisah sebab hingga kini belum nikah. Jadi, kalau kalian merasa kalian sering gelisah, menulislah dari sekarang. 

Dan kegelisahan saya kini adalah, melihat macam-macam status sosial media entah itu BBM, Twitter atau Facebook. dikala kalian main sosial media, niscaya kalian pernah menciptakan status atau melihat status teman. yang dimana, status itu banyak jenis-jenisnya, tergantung kepribadian orangnya. ingin tau kan apa aja? yuk eksklusif kita bahas satu per satu. 

1. Pamer
Ini point yang paling saya gemesin. Pasti ada aja orang yang nulis status yang tujuannya untuk pamer, ntah apa maksudnya. ntah apa maksud dari status ini, nggak ngerti. 
gausah saya buat contohnya yaa, niscaya kalian udah sering malah udah bosen banget liat status macam ini, atau jangan-jangan kalian salah satunya ya? 

2. Promosi
Beda dengan pamer, promosi terang ada tujuannya. Biasanya orang promosiin dagangannya di sosial media, promosiin sosial media temannya, sanggup juga kaya saya yang promosiin blog, ada juga yang promosiin sosial medianya di sosial medianya. 
contoh: 
"Jual tuyul grade ori, sanggup kerja 24 jam non stop, nyuri tanpa ketahuan, sanggup cicil 10 bulan"
"ig:instagram, fb:facebook, tw:twitter, id:line, pin:BK7646ASU. di invite ya weee"
"weeee, cak invite kan dulu mitra saya ini pin:14042 cantik, manis, baik, rajin menabung dan suka menabung"

3. Galau
Sudah bukan diam-diam umum lagi jikalau status di sosial media salah satunya dipakai untuk galau. Ini sanggup terjadi dikala kita tak punya daerah untuk mengadu, oleh sebab itu kita mencurahkan semuanya di sosial media melalui status, bebas aja. resah bukan melulu soal cinta looh yaa, sanggup soal teman, pekerjaan, keluarga, sahabat, ya apa aja. 
contoh:
"Hari ini ujian matematika sanggup 8, yang lain sanggup 90. duka :("
"Lagi berantem sama pacar :'(, beliau murka sebab tadi saya abisin bedaknya :(" 
"galau:(" <- akhir gatau mau bikin pola apa lagi. 

4. Lucu
Nah ini yang saya suka nih, yang lucu-lucu, Apalagi kalau lucunya kaya kamu. baiklah skip. Type ini biasanya statusnya selalu dinanti oleh para teman-temannya, terutama teman-temannya yang resah tadi. haha. ga lucu ya? 
contoh: 
yahh gimana mau buat contoh, yang tadi aja ga lucu. yaudah skip. 

5. Bijak
Maksudnya tuh yang suka-suka buat kalimat-kalimat motivasi gitu di statusnya, ada kan?. agak segan juga mau chatingan sama orang kaya gini, orangnya serius banget, tapi bagus sih. 
contoh: 
"buat apa menunggu kalau jodoh niscaya bertemu" - dikutip dari status abang sepupu yang tidak ingin disebutkan namanya. 
"Sebab hidup terlalu singkat jikalau bersama orang yang tidak tepat"
yang lebih lengkap liat sosial media pak mario aja yaa. 

6. Chating (BBM) 
Ngerti ga liat sub-judulnya? ini maksudnya chating di status, maksudnya status BBM. ada aja nih orang kaya gini, gemesin banget. Hei kalian, tau ga kalau bbm menyediakan fitur chating yang sanggup di di saluran tanpa batasan? kok kayanya fitur chating di bbm itu berasa kurang hingga kalian chating di status. Kadang, mereka menciptakan ini dengan alasan ntdlv. ini bukan alasan sebenarnya, ntdlv sanggup terjadi sebab signal dari salah satu orang lemah. Nah, kalian bikin status pun untuk ngasih tau mereka, status kalian nggak akan ter-upload jikalau signal kalian yang lemah, atau status kalian tidak akan terbaca oleh sobat kalian yang signalnya lemah, jadi  ya sia-sia aja. yang baca siapa? kami yang nggak tau apa-apa. solusinya apa? SMS atau telfon. 
contoh :
"eh kau dimana? ntdlv ke tempatmu"
yang lebih parahnya, ada orang yang selipin pamer juga disini, 
contoh : 
"eh saya udah di basement mall nih pake kendaraan beroda empat porsche merah list putih, kau dimana? jadi kita nntn 21 seharian kan? saya udah book satu theater. abis itu kita ke pizza hut ya? saya mau beliin makan buat cacing saya dirumah. oh iya ntdlv ke daerah mu nih." 

7. Kode
Bentar, agak emosi soalnya abis nulis yang diatas. baiklah lanjut. Nah, untuk yang ini agak keren nih, tapi sanggup bikin salah sangka. gimana enggak, contohnya beliau buat status aba-aba buat si Mawar, tapi yang ngerasa si Bambang. Gawat kan. 
"Dingin :$"
"duhh pengen banget sama yang ini *sambil pasang dp bbm*" 
"A = int(input())
for i in range (1,A) :
      if A=True
     print("Aku sayang kamu")
else :
      print("")" <<ini aba-aba yang sebenernya. yang ngerti coding jangan anggap serius yaa. 

8. Nyindir
Last but not least. Ini juga yang sering saya buat sih, nyindir untuk mereka yang buat status chating atau pamer. Abis mau eksklusif comment takut dibilang terlalu ngurusin. Tapi ini juga bahaya, niatnya nyindir si A, ntar yang kesindir malah si B. makanya jangan di pola yaa. 
"eh jadi kita ke singapore? saya udah di pesawat ini, jadi co-pilot" <untuk yang tadi nih. 
udah ah jangan banyak2, ntar kalian kesindir lagi :p 

Jadi intinya, ya bebas aja sih mau bikin status apa di sosial media, toh itu juga sosial media kalian, tapi ya gimana lagi, bukan sosial media namanya kalau nggak ada yang mengomentari, 
Bertanggung jawablah atas status yang kalian buat. 

okesip. ciao. 







No comments