Breaking News

Ketika Gebetan Ditikung Teman

Surti dan Siti yaitu sahabat sejati. Tejo yaitu sobat dari Surti dan Siti. Tejo bilang, Tejo suka sama Surti, Surti bilang ke Siti bahwa Tejo menyukai dirinya dan Siti tau akan hal itu. Suatu saat, Tejo nembak Surti, lalu Surti mati, tapi Surti menolak dengan alasan mau fokus UN. Beberapa tahun berselang, Surti mendapat kabar bahwa Siti telah pacaran dengan Tejo. Surti galau. Tamat.


 Surti bilang ke Siti bahwa Tejo menyukai dirinya dan Siti tau akan hal itu Ketika Gebetan Ditikung Teman

Bahas perihal duduk masalah cinta tuh nggak ada habisnya, 'Ditikung' yaitu duduk masalah yang cukup kompleks, duduk masalah yang melibatkan tiga atau lebih orang dengan kemungkinan hilangnya pertemanan alasannya mementingkan perasaan.

Melihat dongeng di paragraf pertama, kira-kira siapa yang harus kita salahkan?
Surti? salah alasannya menolak Tejo? sanggup jadi.
Siti salah alasannya mendapatkan permintaan Tejo untuk menjadi pacarnya? jelas, alasannya sebenernya Siti tau bahwa Tejo yaitu orang yang menyampaikan hal yang sama kepada sahabatnya dulu.
Tejo? yaitu tokoh yang paling kurang asuh dalam dongeng ini, begitu banyak ikan di laut, kenapa harus nangkap ikan yang dulunya yaitu ikan dari temen yang pernah ia coba tangkap sebelumnya.

Sekarang mari kita selidiki, kenapa hal menyerupai ini sanggup terjadi.

 Surti bilang ke Siti bahwa Tejo menyukai dirinya dan Siti tau akan hal itu Ketika Gebetan Ditikung Teman
1. Karena Surti terlalu usang mikir.

Awalnya, Tejo nembak Surti dan Surti menolak dengan alasan mau fokus UN dulu, Surti takut status pacaran bakal membebani dan membuatnya nggak fokus UN. Jadi, Surti bukan menolak Tejo alasannya nggak cinta. Nah masalahnya, Setelah UN Surti juga nggak menawarkan balasan kepada Tejo, Ya karenanya Tejo patah arang, nyari cewe lain, yang dalam masalah ini yaitu temennya Surti sendiri, si Siti.



2. Siti tidak memikirkan temannya. 


Sebenernya ini nggak akan menjadi masalah, kalau Siti sedikit memikirkan perasaan temannya. Kenapa coba harus nerima perjaka yang dulu pernah suka sama temannya sendiri? Dan yang lebih parah yaitu ketika Siti nggak bilang dulu ke Surti kalau mereka udah jadian.



3. Tejo baperan. 


Emang biasanya ketika kita erat dengan seseorang, kita juga akan otomatis dengan sobat atau sahabatnya. Nah, kemungkinannya adalah, emang dari dulu Tejo juga dengan Siti ketika dengan dengan Surti. Apa tujuannya? curhat. Mungkin, ketika curhat, tiba-tiba Tejo mulai merasa tertarik dengan Siti, begitu juga dengan Siti. kesalahannya yaitu : mereka nggak mikirin perasaan Surti. sungguh terlalu.

Selanjutnya, saya akan kasih tips buat Surti semoga tidak berlarut-larut dalam duduk masalah ini.

1. Ikhlasin.

Mau nggak mau, terima nggak terima, duduk masalah ini udah terjadi. Yang harusnya Surti lakukan yaitu ikhlas. tulus menerimanya, sulit emang. tapi mau gimana lagi? ya ikhlasin aja,


2, Maafkan. 

Mau nggak mau, terima nggak terima, Siti dan Tejo yaitu temanmu juga, nggak ada alasan untuk murka lama-lama dengan mereka. Jadi, berusahalah untuk memafkan mereka, walaupun sulit.


3. Lupakan.

Nggak ada alasan untuk memikirkan duduk masalah ini berlarut-larut, melupakan yaitu hal yang paling sempurna untuk dilakukan, Dan cara yang paling sempurna untuk melupakan yaitu dengan bertemu orang yang baru.

Dan buat Siti dan Tejo, kalian telah menyakiti perasaan Surti, janganlah membuatnya lebih sakit dengan mengumbar kemesraan kalian di depannya. kalau mau pacaran, di kuburan cina aja.

Sekian...

No comments