Breaking News

Tips Ngasih Arahan Ke Cowok

Surti, yakni cewek yang cantik, pintar, anggun, baik, tetapi memiliki kekurangan dalam duduk kasus kepercayaan diri. ya, Surti orang yang kurang percaya diri. Sedangkan Tejo, perjaka yang populer cool di kalangannya. Kebetulan, Surti dan Tejo yakni teman satu kelas sejak kelas 1 SMA. Sekarang, mereka menginjak kelas 2 SMA. artinya sudah setahun mereka bersama. 

Surti dan Tejo telah banyak menghabiskan waktu bersama. Mereka selalu dipertemukan dalam Kerja kelompok, Presentasi, Diskusi dan aktivitas lainnya. Hari-hari mereka jalani dengan penuh candaan yang menciptakan keduanya bahagia. Tiada hari tanpa tawa dalam hari-hari mereka disekolah. 

Tak heran bahwa Surti mulai tertarik kepada Tejo. Surti mulai mengharapkan yang lebi kepada tejo, tapi apalah daya, Sepertinya Tejo tidak mencicipi bahwa Surti mulai menyukai dirinya. Surti hanya dapat berharap jikalau Tejo menyukainya juga dan mulai menyatakan cinta kepada Surti. tapi, Hal itu tak kunjung datang. dan pada akhirnya, Surti hanya dapat terus berharap. 


Oke, gue yakin pada masa kini banyak terjadi masalah ibarat diatas. masalah dimana cewe yang suka kepada cowo, namun tidak dapat berbuat apa-apa alasannya yakni mereka memegang prinsip "Cewe cuma dapat nunggu". Iya dari kalimat itu juga sudah timbul pro dan kontra, ada yang bilang cewe juga nggak duduk kasus jikalau menyatakan cinta duluan kepada pasangannya, tapi banyak juga yang bilang jikalau perbuatan itu nggak pantas, jatuhin harga diri  katanya. Ya itu semua opini. Bebas. 

Zaman kini ada yang namanya 'Kode' dalam kamus PDKT. Kode itu yakni sinyal-sinyal yang kita berikan kepada gebetan kita, yang bertujuan untuk menyadarkan dia. Ntah siapa yang mencetus teori ini, Yang niscaya sih ini sangat membantu untuk cewe-cewe yang nggak tau harus ngapain dikala suka sama cowo. 

Nah, Kebanyakan dari cewe-cewe yang mengalami masalah ibarat si Surti yakni mereka yang tidak mengenal 'Kode'. atau yang mengenal 'Kode' tapi tidak tau bagaimana caranya mengirim kode. gue akan coba jelaskan. cekidot. 

1. Ngetweet 

Ini yakni cara paling praktis untuk memperlihatkan isyarat kepada si doi. kalian ngetweet seakan-akan tweet itu buat dia. Contoh isyarat dari twitter itu biasanya kaya gini : 

@JuankNasution : Duh hambar banget nihh :& 

@JuankNasution : Nggak sabar nih pengen cepat ketemu kau besok. 
@JuankNasution : TFT yaa buat hari ini. saya senang banget. 


Tapi satu yang perlu diingat, kau haruslah tau kapan-kapan saja waktu beliau online. Karena percuma kalian ngasih isyarat jikalau beliau nggak online. kalo beliau nggak online ya otomatis beliau nggak baca kan?. jangan sampe isyarat kau salah kirim. 

2. Sering Senyum Ke Dia 

Gue pribadi, sangat luluh dengan yang namanya senyuman. nggak percaya? sini deh kau senyum ke saya *pingsan*. Apalagi jikalau senyum yang ada gigi ginsulnya atau ada lesung pipinya. duuhh. 

Dengan cara ini, mungkin beliau akan sadar jikalau kau suka sama dia. kemudian beliau pun akan menyukai kamu, dan menyatakannya. CASE CLOSED!!! 

3. Sering Becanda 

Mungkin gebetan kau kurang luluh dengan senyum kamu. maka kau harus meningkatkan level perjuangan kamu. yaitu dengan sering-sering bercanda dengan dia, sering-sering ketawa dengan dia. Karena faktanya, pasangan yang romantis yakni pasangan yang nantinya awet. amin. 

4. Dengan Kata-Kata

ini cara ngekode yang paling frontal. dan hanya cewe-cewe yang memiliki gengsi yang rendah aja yang dapat ngelakuinnya. peluang berhasilnya juga tinggi. Contohnya : 

"Ih itu filmnya bagus banget, cowonya romantis banget. pengen deh punya cowo kaya gitu" 
"kamu kenapa ngeliatin saya terus? awas jatuh cinta loo" 
"kamu suka film avenger ga? saya suka loo, filmnya udah keluar. pengen nonton tapi ga ada temen" 

5. Salah Kirim 
Ceritanya kan kalian udah janjian mau nonton atau mau pigi sama doi. terus sebelum pigi kalian akal-akalan salah kirim, isi pesannya : "Eh saya nggak dapat pigi bareng kalian nihh, mau jalan sama calon pacar hehe" mudah-mudahan beliau luluhh. 

gimana? mau nyoba yang mana? 

No comments