Breaking News

Tips Ketika Kencan Buta

Tejo ialah sesosok perjaka yang menerima gelar jomblo abadi. sudah bertahun-tahun lamanya Tejo menjomblo, ntah apa alasannya. mungkin alasannya ialah Tejo kurang berusaha untuk mencari cinta sejatinya.

Suatu hari, Bunga temannya Tejo ingin menjodoh kan Tejo dengan salah satu temannya. mungkin alasannya ialah Bunga kasihan melihat temannya itu sendiri terus. "Jo, temen saya ada yang mau kenalan sama kau nih, namanya Surti". Setelah itu bunga menunjukkan no HP Surti kepada Tejo. Bunga berharap, beliau sanggup menjodohkan kedua temannya yang sama-sama jomblo tersebut.

Malamnya, Tejo dan Surti eksklusif dekat hanya dengan beberapa kali membalas pesan. Sesi perkenalan berjalan begitu lancar, mereka merasa cocok. Hari-hari berikutnya di habiskan mereka untuk saling lebih mengenal, masih lewat sms. Ada saja topik yang mereka bahas, nggak pernah habis. PDKT memang begitu indahnya.

Pada suatu malam, ketika Tejo sedang asik-asik ngupil di bawah kawasan tidur. Sms Surti menciptakan beliau terpaksa untuk berhenti ngupil dan keluar dari kolong kawasan tidur. "Jo, kita udah kenal usang nih, jumpa yuk?". Tejo terkaget, Tejo belum pernah mengalami keadaan menyerupai ini. beliau resah harus ngapain.


Oke dari dongeng Tejo dan Surti diatas, Topik yang akan gue tulis disini mengenai "blind date" atau "kencan buta". kencan buta ialah keadaan dimana kita kencan tapi kita belum pernah jumpa dengan orang tersebut.

Kencan buta biasanya terjadi sama orang-orang yang hobi minta jodoh-jodohin. tapi banyak juga yang berawal dari sosial media. kenal2an, dekat, trus kencan deh. atau sanggup juga dari salah sambung, kenalan, terus kencan? tapi jarang sih. itu garis takdirnya berpengaruh banget. apalagi kalau ujungnya hingga nikah. buset.

Nah, yang akan gue bahas disini adalah, tips untuk kalian yang mau kencan buta biar tidak resah harus berbuat apa. kaya si Tejo tadi. baiklah eksklusif saja. simak yaa.


1. Cari Informasi Yang Lengkap
Pastikan kalau kalian benar-benar cocok. cari tau ihwal beliau se detail mungkin. misalnya : ternyata beliau phobia ketinggian, trus kalian ajak beliau kencan di kawasan yang tinggi-tinggi. sanggup gagal. Kenali juga kesukaannya, hobinya. biar dikala kencan, kalian akan terlihat keren. misalnya beliau suka sama club bola Barcelona. Saat kencan, kalian beri beliau hadiah jersey Barcelona. keren kan? mungkin beliau akan terkesan.

Dari mana kita sanggup tau semua isu itu?

A.Stalking
B. Tanya Temannya
C. Dekatin Pembantunya.

2. Percaya Diri
Percaya diri itu penting untuk semua hal. percaya diri juga sanggup memilih keberhasilan ihwal apa yang kita kerjakan. jadi, percaya diri itu sangat sangat penting. kalau kita tidak percaya diri, bisa-bisa sahabat kencan kita eksklusif ilfeel. gagal deh.

Gimana caranya bersikap percaya diri? 

A. Murah Senyum
B. Jangan Kelamaan Diam
C. Banyakin Bercanda

3. Buat Rencana Matang
Kesan pertama itu memilih kesan-kesan berikutnya. jadi, bila kau mau korelasi kau tambah serius. buatlah kencan buta ini menjadi berkesan. apalagi kalau kau cowok. rencana ini lebih di bebankan kepada kamu. bagaimana rencana yang matang? tentukan waktu dan kawasan janjian.

Dimana saja kawasan yang cocok untuk kencan buta?

A. Cafe
B. Mall
C. Bioskop

4. Pakai Busana Yang Nyaman
Penampilan juga sanggup jadi evaluasi bagi sahabat kencan kamu. makanya, kenakan pakaian yang cocok. jangan terlalu formal juga. santai aja.

5.  Hindarkan Kesan Negatif
kalau kesan pertama aja udah buruk. itu artinya semua sudah berakhir. kecuali kalian berdua memiliki sifat pemaaf. oleh alasannya ialah itu, hidarkan kesan negatif menyerupai beradu argument, berdebat. atau yang lainnya, yang menciptakan suasana menjadi tidak nyaman. 

Gimana? udah cukup untuk menambah refrensi kalian belum? atau ada yang mau menambahkan? silahkan comment di kolom komentar :) 

No comments