Breaking News

Alasan Cewek Hambar Dan Tips Menghadapinya

 ya emg dia dasarnya hambar kepada siapa pun Alasan Cewek Cuek dan Tips Menghadapinya
Setuju atau tidak, cewek itu banyak yang cuek?
Pada dasarnya, hambar itu ada yang bersifat umum, ada yang bersiat khusus. Umum maksudnya, ya emg dia dasarnya hambar kepada siapa pun. Kalau khusus, hanya hambar kepada beberapa orang yang mungkin tidak dia sukai.

Contoh, kalau kau sudah bersikap baik kepada seseorang namun dia tetap cuek, kau sedang berhadapan dengan cewek yang dari sananya emang udah cuek. Karena, kebanyakan cewek bersifat khusus tidak akan hambar kepada perjaka yang juga tidak cuek. Pusing? Rasain.

Oke, kini saya coba bahas alasan  kenapa cewek itu hambar dan tips untuk kau yang hambar dan kau yang dicuekin.

1. Emang Udah Dari Sononya. sebenernya saya kurang percaya sama hal ini, emg ada gen pembawa keturunan cuek? Jadi, dia hambar sebab org tuanya cuek? Mustahil. Yang benar itu sebab lingkungan. Mungkin dia anak satu-satunya dan sering ditinggalkan org tuanya kerja. Otomatis tidak punya teman berinteraksi dan lebih sering diam. Akhirnya kebawa sampe sekarang.

Tips untuk kau yang merasa sudah hambar dari kecil, sebaiknya kau harus pelan-pelan merubah sifat kau yang buruk ini sebelum suatu ketika semua orang benci sama kau sebab sifat ini. Caranya, coba lebih banyak berinteraksi dengan orang baru, dan muculkan sifat 'welcome'.
Untuk kau yang merasa 'di kaya giniin'. Cobalah untuk menasehati dia pelan-pelan, pake cara kaya di paragraf di atas.

2. Cuek Hanya Kepada Orang Tertentu Ini untuk cewe yang juga memiliki sifat selektif, biasanya sih yang gayanya tinggi, jadi dia ngga mau sembarangan kenal sama orang. Akhirnya, yang ga cocok sama dia dicuekin. Ya kita ga sanggup nyalahin juga.

Tips buat kau yg punya sifat ini, ingat bahwa eksekusi alam itu berlaku. Jangan salahkan siapapun ketika kelak kau yang akan dicuekin sama orang yang kau suka. Waspadalah, waspadalah.
Nah, untuk kau yg berhadapan dengan orang ini, kau harus punya tingkat ke-peka-an yang tinggi. Jika kau tidak bersikap baik kepada dia, kemudian dia cuek, ya wajar, artinya kau yang harus berubah. Tapi kalau kau merasa sudah bersikap baik tapi tetap dicuekin. Kamu harus mendapatkan kenyataan bahwa sebenernya dia ngga suka sama kamu, dan kau sebaiknya mundur secara perlahan.

3. Lagi Pengen Aja Yang ini biasanya dialami oleh cewek yang lagi PMS, bawaannya kan lagi sensi tuh. Atau, org yg moody. Gamau panjang lebar bahas org kaya gini. Payah.
Untuk kau yg punya sifat kaya gini, saya juga ga sanggup kasih tips apa-apa sih. Karena ga sanggup juga saya bilang "harusnya kau tuh gaboleh PMS, gaboleh pokoknya".
Dan bua kau yang ketemu dengan orang kaya gini, sabar aja yaa, tinggalkan dia sejenak semoga merasa hening kembali.

Jadi, kau termasuk nomor berapa?

No comments