Breaking News

(Post Balasan) Pacaran Itu Lebih Menguntungkan

wCEAAkGBxQTEhUUExQUFBQXFxgXGBgYGBgcGBoaFxgXFxgXGBcYHCggHBwlHBQXITEhJSkrLi (Post Balasan) Pacaran Itu Lebih Menguntungkan
Sebelumnya, ini ialah post akibat dari post yg ini. Yg ditulis oleh seorang yg katanya pengen jadi penulis hebat. Hhhh.

Post itu berjudul "Jomblo itu mengutungkan". Trus ada point2nya. Oke kita bahas satu2.

1. Hemat Duit (?)
Faktanya : sama aja kali. Hemat itu perihal prinsip hidup. Hemat ga sanggup diukur dari apakah kau punya pacar atau enggak. Kalau ada yg blg saat pcrn kita jadi boros sebab nonton, makan, atau smsan. Ya emg kalo jomblo ga nonton? Ga makan? Atau ga punya temen smsan?.

2. Apa Yang Diinginkan Cepat Terkabul (?) Faktanya : di post sebelah dijelaskan berkaitan dengan point pertama. Oke kita kaitkan juga. Sekali lagi, pacaran bukan halangan untuk mengakibatkan kau hemat. Asalkan kau sanggup mengelola keuangan, duduk perkara solved. Keinginan kau tetap sanggup terkabul. Malah, akan cepat terkabul sebab dibantu oleh doa si doi. Wahaha.

3. Nggak Ribet (?) Faktanya : Yang dijelaskan di post sebelah hanyalah curhatan orang yang pernah punya pacar posesif. Makanya dibikin ribet. Selektif dong, cari pacar yg sanggup bikin urusan kau tambah lancar.

4. Lebih Fokus Faktanya : Post sebelah mengaitkan hal ini dengan kesuksesan. Di sana dikatakan bahwa orang yang jomblo akan lebih gampang fokus, dan lebih gampang meraih kesuksesan.
Oke, mari kukenalkan dengan kalimat yg sering kita dengar dari motivator, bahwa "Terdapat perempuan mahir di balik laki-laki yang sukses".
Sekian.

No comments