Breaking News

Tetap Temanan Atau Pacaran?

wCEAAkGBxQSEBUUEBQWFRQUGBcVFxUUFRUUFRcVFBcaFxoVFBQaHSggGB Tetap Temanan atau Pacaran?
Barusan dapet whatsapp dari temen yang pada dasarnya beliau lagi resah antara status pacaran atau tetap temenan.
Sering ada kasus dimana kita dihadapkan pilihan " tetap temenan atau pacaran?" Kalau kalian dihadapkan dengan pilihan itu? Kalian bakal jawab apa?

Menurut ku, temenan atau pacaran ga perlu dimasalahkan selagi masih nyaman-nyaman aja. Nah, masalahnya ada salah satu yang menuntut untuk pacaran. Kalau bukan cewe ya cowo.
Biasanya, situasi ini akan memilih hubungan kalian selanjutnya kedepan. Lanjut pacaran atau merasa ga kenal lagi. Karena kemungkinan untuk temenan lagi sehabis ditolak itu sangat kecil.
Itulah kenapa baru-baru ini muncul istilah friendzone. Istilah dimana cowo ditolak dengan alasan "kita temenan aja ya". Ini juga yang mengakibatkan cowo takut nembak teman cewenya padahal si cewe yang pengen merubah status dari temenan ke pacaran. Kalau udah gitu, ga akan pacaran sampe keluarga nanya "kapan kawin?".

Tapi pacaran sehabis temenan itu ada resikonya juga loo.
Berikut kemungkinan resiko yang kau alami ketika pacaran dengan teman yang udah lama.

1. Banyak Aturan
Mulai ada pantangan ibarat ga boleh terlalu erat dengan teman atau kemana pun harus ngabari. Ribet deh.

2. Terkekang
Otomatis bila sudah banyak aturan, kita merasa terkekang. Nggak bebas ibarat ketika masih temenan. Situasi ini udah niscaya bikin kita ga nyaman.

3. Kaprikornus Jaim
Pas masih temenan, ga ada dongeng jaga image, ketawa dapat sekeras-kerasnya, ngupil boleh sembarangan, makan di depan beliau ga aib biarpun pake tangan. Nah kalo udah pacaran? Semua berubah. Yakinlah.

Itu aja dulu yaa.
Tapi menurutku, tetap temenan itu emang udah paling nyaman sih, nyaman sampe si cewe ngomel "kamu tuh ga peka". Setelah itu zona nyaman kau habis dan tidak dapat diisi ulang.
Selamat memilih pilihan. 

No comments