Breaking News

Tentang Menjaga Perasaan

Alkisah hiduplah sepasang kekasih berjulukan Tejo dan Surti yang telah menjalin cinta selama 4 bulan lamanya. Surti yakni cewek terkenal di kalangannya, cantik, pintar, baik, namun sayang ada sepetak kurik di lutut kanannya. Tapi hal tersebut nggak ngebuat kepopuleran Surti menurun.

Sedangkan Tejo, yakni perjaka yang biasa-biasa aja. Tejo hadir di dunia sebagai tambahan kehidupan, setidaknya hingga ketika ini. Berangkat dari latar belakang yang sangat jauh tersebut, Tejo dan Surti sering didera konflik perihal cemburu. Tejo kurang suka melihat kurik pacarnya dikerubungi lalat perjaka lain.

Tejo panas, waswas, dan gelisah dibakar api cemburu. Tejo nggak berpengaruh ketika setiap malam telfonan tapi terdengar bunyi notif chat Surti disebrang sana, ketika ditanya siapa, surti dengan santai menjawab "ini Ucok, temen kelasku yang celananya pendek sebelah itu". Tejo cuma sanggup ngelus dada, sabar.

Nggak jarang juga Surti curhat ke Tejo perihal isi chatnya dengan perjaka lain, suatu ketika Surti kisah "Eh masa si Ucok ngirim gini ke aku, masa beliau bilang beliau sayang aku, beliau kangen sama aku", Tejo cuma sanggup balas "hehe" sambil nangis dipojokan. miris.

Tejo makin sedih, Tejo merasa Surti nggak pernah jaga perasaannya. Di ketika itu juga, ada Inem tiba ke kehidupan Tejo, cewek yang dulu pernah sekelas dengan Tejo ketika TK, sekarang sesudah belasan tahun, mereka bertemu lagi.

Tejo yang sedang ringkih hatinya pun mendapatkan kedatangan Inem dengan baik, mereka mulai nostalgia masa-masa ketika mereka Taman Kanak-kanak dahulu.
"eh jo, inget ngga dulu kau pernah nangis gara-gara ga dikasih pinjem penghapus sama si Udin?"
"hahaha inget-inget, asing ya saya cengeng banget dulu, itu yang hasilnya kau minjemin penghapus kau kan? makasih yaa hehe"

Tejo dan Inem pun semakin hari semakin dekat, tapi kedekatan mereka belum diketahui oleh Surti, pacarnya Tejo. Tejo juga nggak berniat memberi tahu Surti perihal kedekatannya dengan Inem, Tejo takut Surti terluka perasaannya, Tejo menjaga perasaan Surti.

Who side are you? #TeamTejo or #TeamSurti ?

No comments