Breaking News

I'm Back

Terakhir nulis di blog ini sekitar 6 bulan yang lalu, menyerupai mahasiswa, blog ini diskors satu semester. Saat nulis kalimat ini, bahkan saya belum tau akan mirip apa post ini, akan diisi apa, dan akan berisi kontent mirip apa. 

Selama Ditinggal satu semester, pengunjung blog tetap stabil tiap harinya, ada sekitar 100-200 views per hari. Dan kolom komentar sudah mulai diisi oleh promosi-promosi alat pembesar penis, judi online, sampe obat kelamin. mereka nggak tau aja kalo 100 views itu yang liat orang yang sama, penulisnya. 

jadi kenapa nggak nulis satu semester? 

Pertama, saya mulai ngeblog dan rajin ngepost dari SMA, kini udah kuliah, yang udah kuliah niscaya tau kalo kehidupan mahasiswa nggak sesantai siswa, yang masih siswa sabar aja, ntar juga tau. 

Kedua, kontent di dalam blog saya lebih banyak perihal curhatan langsung aja biasanya, apa yang mengganggu hati, dan akhir-akhir ini alhamdulillah belum ada dilema yang hingga harus ditulis diblog. Mungkin kedepannya harus mikirin kontent yang lebih luas lagi, kontent yang memungkinkan ngepost tiap hari, agenda sholat misalnya. 

ketiga, kehilangan refrensi. Para Blogger yang sering saya baca blognya untuk mencari pandangan gres kini sudah banyak yang jarang nulis dan banyak yang pindah ke ngevlog di youtube, jadi saya galau mau nulis apa, jarang membaca juga jadi bikin identitas menulis kita hilang. 

Tapi ketiga point di atas sebenarnnya cuma alasan yang dicari-cari aja. Alasan tolong-menolong : Malas. 

Aku orang yang malas untuk memulai sesuatu, tapi kalo udah mulai, susah berhenti, mirip mengasihi kau misalnya. 

Untuk kalian yang berharap suatu ketika ada obat malas, im with u. 

Mungkin alasan yang lainnya, kini saya nggak tau apa tujuannya ngeblog, dulu itu tujuannya untuk menghilangkan rasa bosan, untuk isyarat in dia, curhat. kini nggak pernah bosan lagi, nggak butuh kode-kodean lagi, dan nggak jamannya lagi curhat di sosial media. 

Udah segitu aja, ini goresan pena impulsif aja, tungguin goresan pena selanjutnya yang lebih berkontent. 

ciao. 


No comments