Breaking News

Aktor Nicholas Saputra Jadi Duta Unicef Indonesia Yang Baru

Aktor Nicholas Saputra Jadi Duta Unicef Indonesia Yang Baru - Siapa yang tidak kenal dengan aktor terkenal Nicholas Saputra. Kini pemain film “ada apa dengan cinta” itu menjadi Duta untuk Unicef Indonesia yang dimana akan membantu Unicef dalam keberhasilan setiap program-programnya.



Nicholas Saputra yang kerap disapa Nico ini telah diumumkan oleh pihak Unicef secara resmi pada tanggal 11 November 2019 di Jakarta. Selain actor, Nico juga sudah berpengalaman didalam bidang Sutradara, Produser dan model ternama di Indonesia.

Menurut Debora Comini, Perwakilan UNICEF Indonesia, Nico punya komitmen kuat terhadap isu-isu sosial dan keinginan untuk menciptakan perubahan terutama terhadap anak. Debora yakin kehadirannya akan bantu memperkuat kerja-kerja advokasi UNICEF untuk hak-hak anak di Indonesia.

Nicholas Saputra akan bergabung dengan aktor Ferry Salim yang telah menjadi Duta Nasional UNICEF di Indonesia sejak tahun 2004. Melalui peran baru ini, sang aktor, akan memperjuangkan hak-hak anak dan angkat suara terhadap berbagai isu yang dihadapi kaum muda Indonesia.

Salah satu kalimat yang dilontarkan Nico setelah terpilih menjadi Duta Unicef Indonesia, “Saya merasa terhormat diberikan kepercayaan sebagai Duta UNICEF di Indonesia. Saya terpanggil menjadi aktivis karena saya peduli akan masa depan bangsa Indonesia”. Semoga Nico dapat bekerja dengan baik dan berhasil menjadikan program-program Unicef berjalan lancer dan sukses.

Tak perlu berlama-lama sang actor itu langsung membuat misi kerja pertamanya di bulan Desember, UNICEF bersama Nicholas Saputra akan mulai bekerja untuk meningkatkan kesadaran mengenai kebutuhan memperbaiki mutu layanan air dan sanitasi serta praktik kebersihan dasar. Setiap tahun, sekitar 150.000 anak Indonesia meninggal karena penyakit yang dapat dicegah. Penyebabnya adalah kualitas rendah sanitasi yang mengancam kesehatan dan perkembangan anak.

Apakah Anda juga akan ikut andil dalam sebuah program-program Unicef tersebut, ayo bantu sang Aktor Nicholas Saputra dalam setiap misinya dengan cara menjadi Donatur untuk Unicef. Dengan uang donasi ini memungkinkan program kerja akan semakin lancar. Sebagai Donatur dibebaskan untuk dapat memberikan bantuan berupa donasi tetap atau hanya donasi satu kali saja.

Begitu juga dengan cara berhenti donasi Unicef juga sangat mudah. Dengan cara mengirim email ke devisi donasi ini “[email protected]” Anda sudah bisa menghentikan ke ikut sertaan berdonasi dengan Unicef, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi.

Dukung terus Unicef Indonesia dalam bertugas dan melancarkan program untuk kemanusiaan terkhusus Anak.

No comments